Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar

Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar

Internet sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting untuk sebagian besar manusia, bahkan bisa masuk dalam kebutuhan primer untuk beberapa orang, misalnya untuk pekerja pastinya memperlukan internet untuk menjadi salah satu sumber untuk di presentasikan di depan para pemodal.

Dan tentu pengguna internet di dunia mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan akses internet, misalnya dengan berlangganan interet di ISP yang tersedia di kota terdekat, atau ada juga mereka yang tidak tercover ISP atau tidak ingin menggunakan ISP akhirnya mereka menggunakan modem untuk dapat menggunakan internet.

Salah satu yang sering sekali menggunakan modem untuk akses internet mereka adalah para pelajar karena, pelajar biasanya hanya mempunyai kocek yang terbatas untuk membeli Paket Internet Melalui ISP.

Untuk bisa menikmati internet di modem, sebagai pengguna harus cermat memiliki operator seller yang cocok penggunaanya untuk penggunanya masing-masing, pertimbangan untuk menggunakan operator sellular tertentu juga biasanya mempertimbangkan beberapa faktor misalnya, faktor keadaan sinyal, harga paket internet, dan lain sebagainya.

Untuk itu di postingan kali ini saya akan mencoba memberikan informasi pengenai Pilihan Paket Internet Untuk Pelajar, yang mana nanti saya akan mencoba menyebutkan beberapa paket internet dari beberapa provider dan anda dapat menyesuaikan sesuai keinginnan anda.

Indosat + Unlimited Youtube & Socmed

Kali ini indosat menyediakan sebuah paket yang mana di dalamnya sudah termasuk kuota utama dan unlimited youtube dan socmed, untuk pilihan paket sendiri cukup beragam di mulai dari 500mb-unlimited jumbo, namun untuk menikmati unlimited youtube dan socmed pelanggan diharuskan memilih paket di atas 2GB, untuk paket di bawah 2 GB hanya mendapatkan anlimited aplikasi, namun saya sarankan memiih 3GB saja karena sudah bisa mendapatkan unlimited Youtube dan aplikasi socmed.

Smartfren Unlimited Rp. 50 Ribu

Smartfreen memang sangat sering menggelar promo paket internet unlimited, salah satunya paket internet ini, dengan harga 50.000/bulan pelanggan bisa merasakan internet unlimited dengan kecepatan 512KBps, menurut saya kecepatan seperti itu sudah sangat cukup sekali, jika sinyal full Insya Allah kecepatan tersebut misa mencapai 64kb/detik, untuk penggunaan pelajar yang sekedar browsing dan cari materi di youtube Insya Allah cukup.

Ya jadi tadi adalah Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar, sebenarnya pilihan semuanya bergantung pada diri anda masing-masing saya hanya menyarankan beberapa paket internet dan anda berhak untuk memilih atau untuk tidak memilih rekomendasi saya.

Jika anda mempunyai paket internet lain yang lebih cocok anda bisa berikan komentar dibawah, terimakasih sudah membaca artikal kami semoga bermanfaat.

Comments