Cara Daftar Paket Murah Yellow Indosat 1GB 1500 Rupiah

Paket internet dari operator seluler saat ini sangat beragam, dari mulai jumlah datanya sampai harga yang di tawarkan pun cukup beragam, tentu kebanyakan dari manusia yang menjalankan prinsip ekonomi akan memilih paket data yang besar dengan harga yang terjangkau.

Saat ini indosat menyediakan salah satu internet yang bisa menjadi andalan karena selain memberikan kuota yang besar, indosat juga memberikan harga paket tersebut dengan sagat murah yaitu hanya 1500 rupiah perharinya.
Cara Daftar Paket Murah Yellow Indosat 1GB 1500 Rupiah
Paket tersebut di namakan Paket Yellow Indosat 1GB, dalam varian paket tersebut sebenarnya indosat memberikan berbagai macam varian paket seperti varian 1GB 1hari, 3 hari, 7 hari bahkan sampai 15 hari, hanya saja yang banyak di gunakan adalah 1GB/hari karena harga dan kuotanya yang sangat murah bila di hitung-hitung.

Paket indosat Yellow 1 gb sebenarnya dulu mempunyai harga 1000/hari namun karena beberapa kebijakan akhirnya di naikan 1500, dan kemudian di naikan lagi seharga 2000/ hari walau sudah naik ke 2000/hari kalian tetap bisa menggunakan indosat yellow 1 gb 1500/hari namun yang membedakan adalah paket kalian tidak akan di perpanjang secara otomatis, berbeda dengan yang 2000/hari maka paket kalian akan otomatis di perpanjang.

Untuk mengetahui cara daftar paket yellow murah bisa simak tutorial berikut ini.

Cara Daftar Yellow Murah

  1. Ketik SMS "net1k" tanpa tanda petik
  2. Kemudian kirim ke 363.
  3. Tunggu SMS balasan.
Segitu saja tutorial untuk daftar  paket 1GB 1500/hari, saya sarankan jika anda menggunakan paket ini alangkah baiknya jangan di habiskan semua biasakan saat kuota sudah menginjak 800MB keatas untuk waspada segera aktifkan paket baru karena kawatir pulsa terpotong karena paket tidak di perpanjang otomatis.

Comments