Ini Dia Paket Internet Yang Cocok Untuk Nonton Youtube

Salah satu hal yang sering di lakukan pengguna internet adalah Nonton Video di Youtube, ya youtube sendiri merupakan situs layanan streaming video milik google yang penggunanya mencapai 1/3 pengguna internet dunia atau sekitar 1 milyah pengguna di dunia.

Untuk menonton video youtube tentunya bisa di akses di berbagai perangkat, dari mulai PC, Laptop, HP dan lainya namun selain itu untuk menonton sebuah video di youtube kalian haruslah terkoneksi dengan internet.

Menonton video di youtube ini tentunya merupakan salah satu aktifitas internet yang sangat menguras badwitd internet kita, bayangkan saja youtube itu memuat konten visual yang permenitnya bisa menghabiskan banyak sekali data.

Mungkin ada salah satu cara yang di lakukan pengguna youtube untuk menghemat penggunaan bandwit internetnya dengan cara mendownload langsung video yang akan di tonton agar video bisa di tonton secara ulang tanpa perlu kawatir kuota habis.
Paket Internet Untuk Nonton Youtube
Selain itu hal yang dapat di lakukan pengguna youtube dalam menghemat bandwit internet dengan cara terkoneksi pada jaringan wifi, namun hal ini tidak berlaku universal bagi seluruh pengguna youtube.

Pasalnya, tidak semua orang berada pada area yang terdapat wifinya, terpaksa mereka yang tidak mendapat wifi hanya bisa streaming lewat operator seluler dengan menggunakan internet berbasis kuota.

Bila di hitung-hitung nonton youtube dengan menggunakan youtube tentunya akan sangat mahal nantinya, karena konten youtube yang ukuranya berfariasi namun kuota yang kita dapat di batasi, namun tenang saja hal ini bisa saja di minimalisir.

Tentunya agar aktifitas Nonton Youtube kalian menjadi lancar dan murah kalian perlu selektif sekali memilih paket internet yang cocok untuk di jadikan andalan kalian dalam penggunaan untuk streaming youtube.

Secara garis besar untuk dapat menonton youtube dengan lancar dan murah kalian harus memilih paket yang mempunyai kuota besar dengan harga murah, selain itu pertimbangkan pula kualitas jaringan sebuah operator seluler di area kalian masing-masing.

Mungkin cukup banyak paket internet yang bisa kalian coba untuk nonton youtube, namun kali ini Tau Tarif akan mencoba memberikan beberapa saran paket internet dari Operator seluler indonesia yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kalian. Berikut beberapa paket yang cocok untuk kalian seorang viewers youtube.

1. Freedom Combo

Indosat menawarkan sebuah paket bernama freedom combo yang menawarkan internet berbasis kuota yang sangat murah, selain itu di dalamnya juga terdapet bonus kuota yang sangat banyak misalnya paket yang paling murah seharga 59,000 kalian bisa mendapat kuota sebesar 7 GB dan bisa di akses selama 24 jam.

Dengan kuota segitu pastinya bisa menjadi salah satu andalan kita untuk mengakses youtube dengan paket tersebut, selain itu masih ada tingkatan paket yang lebih tinggi lagi, tentunya dengan kuota yang lebih banyak pula.

2. Rawit Axis

Rawit Axis merupakan salah satu promo yang di gelar axis setiap minggunya di hari rabu, pada hari tersebut axis memotong harga internetnya secara besar-besaran, misalnya saja 12GB kuota hanya di bayar sebesar 20.000-30.000 saja.

12 GB tersebut tentunya di bagi menjadi 2 yaitu (2GB 24 Jam dan 10GB 00-06) dengan merogok kocek yang tak terlalu dalam kalian sudah bisa mendapatkan paketan data yang sangat besar, selain paket tersebut nantinya di setiap hari rabu axis juga memberikan promo paket internet lainya, yang tentunya juga sangat murah.

Comments