Ini Dia Cara Ampuh Nembak Wifi Jarak Jauh

Sekarang ini mungkin koneksi internet sudah merupakan hal cukup vital pasalnya, tanpa internet pastinya pekerjaan kita yang berhubungan dengan internet akan terganggu, untuk mendapatkan koneksi internet tentu ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Salah satunya dengan berlangganan salah satu ISP misalnya Indihome, Biznet, Myrepublic dan lainya, selain itu untuk mendapatkan koneksi internet kalian juga bisa menggunakan operator seluler indonesia dengan internet berbasis kuota.

Selain kedua cara di atas nampaknya ada 1 cara lagi yang menjadi andalan pengguna internet yaitu Wifi, dengan memanfaatkan wifi yang ada disekitar kita, kita dapat mengakses internet secara gratis dan cepat.

Namun tidak semua wifi bisa di gunakan, akan banyak sekali faktor yang dapat memberikan keberhasilan kita dalam terkoneksi internet lewat wifi, salah satunya adalah jarak point wifi dengan rumah kita.
Ini Dia Cara Ampuh Nembak Wifi Jarak Jauh
Seperti yang terjadi pada saya sendiri, saya mencoba menembak wifi radius 1-2 KM, kasus kali ini saya mencoba membuat sebauh antena yaitu Antena Wajan Bolic, kebetulan wajan yang saya pakai wajan bekas emak (ibu) saya hehehe.

Untuk membuat sebuah wajan bolic di perlukan wajan dan akses wireless adapter, wireless adapter yang saya gunakan pada kasus ini adalah dari brand TP-Link yaitu seri TP-Link TL-WN727N dengan harga yang cukup murah sekitar 80.000an.

Setelah wajan bolic jadi maka wajan bolic tersebut saya tempatkan di atas dengan ketinggian sekitar 7 meteran dan alhamdulilah wifi dengan jarak radius 100 - 500 meter bisa terdeteksi dengan baik, sebenarnya kabel yang saya gunakan sepanjang 11 meter jadi tinggi wajan bolic sebenarnya bisa saya naikan lagi sampai maksimal.

Mungkin jika tinggi wajan bolic saya maksimalkan maka radius penerimaan wifi akan lebih jauh lagi jangkauanya, oh iya alhamdulilah saya sudah bisa menggunakan salah satu wifi yang bisa saya tangkap dengan wajan bolic, untuk melihatnya lihat gambar di bawah.
Cara Ampuh Nembak Wifi Jarak Jauh

Kalian bisa mencoba Cara Tembak Wifi Jarak Jauh ini tentunya kalian juga bisa mengkreasikan mengenai antena wajan bolic yang akan kalian buat nanti, saya sarankan gunakanlah barang bekas yang ada di rumah kalian agar biaya tidak membengkak.

Saya sendiri banyak sekali menggunakan barang bekas pada saat pembuatan wajan bolic, paling yang saya beli adalah alumunium foil sebagai alat tambahan untuk membuat wajan bolic.

Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus