Hinet, Provider Baru Penyedia Layanan Internet 4G LTE

Nampaknya muncul pemain baru di antara-antara provider penyedia layanan internet khususnya internet 4G LTE, setelah beberapa operator di indonesia mengumumkan layanan 4G LTE mereka, nampaknya ada pemain baru yang muncul untuk bersaing dengan semua operator tersebut.

Provider baru yang dimaksud adalah Hinet, Hinet ini adalah sebuah layanan internet berbasis 4G LTE yang dikelola oleh PT Berca Hardayaperkasa, yang mana Hinet mempunyai slogan yang cukup berani berbunyi Hinet “4G LTE yang beda” dengan harapan mampu bersaing dengan pemain-pemain besar lainya.

Mungkin kalian mendengar kata Hinet cukup asing terdengar, bagaimana tidak serasa tanpa angin tanpa hujan tiba-tiba saja ada pemain baru yang langsung menancapkan pada jaringan 4G LTE, untuk mengetahui lebih mengenai Hinet ini yuk kita cari tahu dulu sejarah Hinet yang sebenarnya.

Sebelum di sebut Hinet, produk ini disebut Wigo, yang merupakan layanan internet berbasis WinMax yang katanya setara dengan 4G LTE atau lebih tepatnya merupakan pengembangan dari jaringan 3.9G.
Hinet, 4G LTE Yang Beda
Layanan internet ini dikomersilkan oleh Berca setelah mengantongi lisensi operator BWA (broadband wireless access) di frekuensi 2,3 GHz, untuk wilayah jangkauan layanan Hinet sementara ini berada di 14 zona yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi selatan, Denpasar, dan Nusa Tenggara.

Setelah diluncurkan pada akhir November 2016 akhirnya berca mengganti Brand Wigo dengan Brand Hinet, saat ini layanan internet berbasis 4G milik Provider Hinet sudah menjangkau 3 kota besar seperti Pekanbaru, Makassar dan Denpasar.

Hinet memilih ketiga kota tersebut dengan alasan sudah adanya perizinan dan Hinet menggap kota tersebut cukup bisa menjadi pasar yang potensial untuk layanan internet mereka, jadi bisa di bilang mereka sangat mengutamakan daerah luar Jawa yang belum terakses internet.

Strategi yang di gunakan Hinet sendiri adalah dengan mencari pasar potensial di luar jawa, mereka terfokus untuk daerah-daerah yang belum mempunyai koneksi internet yang layak, tidak seperti operator seluler lain yang hanya memperharikan pembangunan jaringan mereka di pulau jawa saja.

Nampaknya bagi kalian yang tinggal di 3 kota seperti Pekanbaru, Makassar dan Denpasar Hinet ini bisa menjadi pilihan yang terbaik karena Hinet ini mengutamakan kenyamanan pelangganya terbukti Hinet kabarnya memberikan paket menarik untuk pelangganya yaitu Paket Internet Unlimited di Jaringan 4G LTE.

Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus