Paket Youtube Tanpa Kawatir Kuota ? Pake XL Xtra Combo

Di era digital seperti saat ini aktifitas di internet semakin tak terhindarkan, dari mulai untuk urusan pekerjaan sampai urusan hiburan pun bisa kalian dapatkan di internet, salah satu yang hal yang di lakukan seseorang di internet adalah aktivitas streaming video di youtube.

Youtube sendiri merupakan situs streaming video terbesar di Dunia, untuk mengakses video di youtube di perlukan koneksi internet yang baik dan stabil, misalnya bisa dengan menggunakan ISP-ISP tertentu yang ada di kota kalian.

Jika youtube di akses menggunakan kuota bayangkan saja berapa besar biaya yang harus di keluarkan kalian untuk membeli kuota, tentu di youtube terdapat konten digital yang berisikan visual dan audio yang membutuhkan kuota data yang besar.

Untuk kalian yang menggunakan layanan internet unlimited dari ISP tertentu sih pasti tidak was was dengan kuota, namun untuk kalian yang hanya internet dengan HP/Modem pastinya memperlukan paket data yang di tawarkan operator seluler indonesia yang kebanyakan merupakan paket berbasis data.
Paket Youtube Tanpa Kawatir Kuota ? Pake XL Xtra Combo
Namun nampaknya kali ini XL dapat mengobati kegundahan kalian para pengguna paket internet berbasis kuota, dengan meluncurkan paket Xtra Combo XL yang di dalamnya tidak hanya ada kuota data saja namun di dalamnya terdapat promo gratis nonton youtube tanpa kuota.

Bisa di bilang kita bisa menonton youtube tanpa kuota namun dengan syarat-syarat tertentu, selain mendapatkan promo gratis nonton youtube tanpa kuota xl juga memberikan bebas berlangganan konten untuk menyaksikan liga Inggris di Genflix, menikmati serial drama Korea favoritmu di Tribe, dan streaming musik sepuasnya.

Untuk menonton video dengan paket Xtra  Combo terdapat 2 pembagian waktu, jika pada waktu (01.00-06.00) maka pelanggan akan di bebaskan mengakses video youtube sepuasnya hanya saja setiap sehari XL memberikan FUP 5GB untuk menurunkan kecepatan menjadi 64Kbps hal ini guna menjaga kenyamanan pelanggan.

Selain menyediakan gratis video di jam (01.00-06.00) xl juga memberikan kuota 24 jam yang di khususkan untuk mengakses youtube, jumlah kuota youtube 24 jamnya bervariasi sesuai dengan paket yang  di pilih, untuk mengetahui skema paket XL Xtra Combo Youtube kalian bisa melihat tabel berikut.


XTRA COMBO Kuota Kuota (4G) Telepon Kuota Youtube Harga
6GB 2GB 4GB 20 Menit 2GB 24 Jam 59,000
12GB 4GB 8GB 40 Menit 4GB 24 Jam 89,000
18GB 6GB 12GB 60 Menit 6GB 24 Jam 129,000
30GB 10GB 20GB 100 Menit 10GB 24 Jam 179,000
42GB 14GB 28GB 140 Menit 14GB 24 Jam 239,000

Cara Registrasi Paket Xtra Combo

  • Aktifkan paket XTRA Combo di *123# atau
  • Aktifkan paket XTRA Combo di Aplikasi My XL
Kesimpulan dari saya tentu paket ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang selalu ingin menonton youtube tanpa takut kuota kalian terpotong karena dengan paket ini kalian bisa mengakses youtube tanpa potongan kuota paket yang ada.

Comments